Sabtu, 20 Februari 2016

Terbentuknya Sangga Pattimura part 4


Assalamualaikum wr. wb.

Selamat pagi/siang/sore/malam para fans yang sedang menunggu postingan di blog kali ini (krik… krik… krik… krik… ngarep!) Semoga semuanya ada dalam keadaan sehat walafiat (Amin…).

Lanjut saja ke cerita selanjutnya. Cekidot!

Akhirnya kami melengkapi semua, kecuali bagian terakhir. Kami pun menemui akang tersebut (bolak-balik ke kelasnya tidak ada, di kantin tidak ada, di kopsis tidak ada, di lapang apalagi dan ternyata… ada di halaman masjid). Akang tersebut menuliskan bagian terakhir dan pergi ke kelasnya. Bagian terakhir itu adalah “Pelajaran Favorit”. Karena dia ikut KB Biologi otomatis saya tulis “Biologi”. Dan ternyata SALAH, kakak yang disebelahnya berkata “Yang pasti bukan Fisika De.” Saya pun kembali mencari tahu, saya baru sadar bahwa yang dikatakan teman akang tersebut adalah jawabannnya (maklmu orang gak peka, hehehe…).

Anak Bio pelajaran favoritnya Fisika? Tapi itu tidaklah aneh, karena sebenarnya saya juga lebih menyukai pelajaran Matematika (dari SD, SMP, sampai sekarang) daripada Biologi. Saya mengikuti KB Biologi karena saya suka dengan Biologi dan saya juga mempunyai pengalaman yang lebih baik dalam bidang Biologi daripada Matematika, sehingga saya bertekad/berniat untuk meneruskannya dan mengembangkannya (Aseeek… Jadi curhat ya? Abaikan! Hehe…).

Kemabali ke note…book (karena punya nya notebook bukan laptop). Akhirnya setelah mengisi semua biodata dan ditandatangani oleh Kang BRP, Sangga Pattimura pun resmi menjadi adik angkatnya (yeee…!!!). Berikut sekilas info mengenai Sangga Pattimura:

A.    Kakak Angkat
Kakak angkat Sangga Pattimura adalah kang Bayu Rahadian Permana kelas XI MIPA 3. Ia alumni dari SMP Negeri 1 Kuningan. Kang Bayu adalah Ketua KB Biologi, selain itu saya pernah mendengar bahwa ia juga mengikuti eskul voli dan silat (soal Bantara tidak usah ditanya lagi).

B.     Ketua
Ketua sangga adalah Dede Ramdhani kelas X MIPA 4. Ia alumni dari SMP Negeri 2 Kuningan. Dede mengikuti eskul silat dan SMANDARIKAL. Orangnya baik, cukup bertanggung jawab, humoris, terkadang pikaseuheuleun (ceuk basa Spanyol na mah).

C.     Sekretaris
Sekretaris adalah Egi Rais R kelas X MIPA 3. Ia (sebetulnya saya) alumni  dari SMP Negeri 2 Kuningan. Egi Rais R adalah anggota sekaligus Koordinator KB Biologi. Selebihnya terserah yang baca.

 D.    Bendahara
Bendahara adalah Raka Ikmana kelas X MIPA 2. Ia alumi dari SMP Negeri 1 Luragung. Setahu saya Raka hanya mengikuti KB Matematika. Orangnya baik, inisiatif, pintar, dan rajin.

E.     Anggota
1.      Adis Apriadi kelas X MIPA 2. Ia alumi dari SMP Negeri 1 Luragung. Adis adalah ketua PMR, anggota Paskibra, dan anggota KB Biologi. Orangnya baik, heboh, humoris, lucu (sama aja kaya humoris) agak alay, dan rajin.

2.      Agus Furqon kelas X MIPA 3. Ia alumi dari MTs Negeri 1 Ciniru. Setahu saya Agus hanya mengikuti KB Matematika. Orangnya baik, humoris, paling rajin (latihan pramuka belum pernah absen), dan pintar.

3.      Adi Kurniawan kelas X MIPA 4. Ia alumi dari SMP Negeri 2 Banjar Baru di Kalimantan (jauh amat ya?). Sampai saat ini saya hanya mengetahui bahwa Adi mengikuti Rohis. Orangnya baik, penurut, tegas, disiplinnya tinggi, dan yang pasti rajin.

4.      Abil Fadila kelas X MIPA 5. Ia alumi dari SMP Negeri 1 Hantara (jadi ingat Desa Tundagan). Abil mengikuti eskul futsal dan KB Fisika. Orangnya baik, humoris, kadang-kadang jail, dan yang pasti rajin.

5.      M. Faqih kelas X MIPA 5. Ia alumi dari SMP IT Husnul Khatimah. Faqih merupakan anggota OSIS dan sampai saat ini saya tidak tahu dia eskul apa saja (parah…!!!).

6.      M. Rizki I. kelas X MIPA 5. Ia alumni  dari SMP Negeri 2 Kuningan. Rizki adalah Koordinator SMANDA Jurnal. Orangnya baik, paling sering ijin, inisiatif, dan penurut.

7.      M. Jodi kelas X MIPA 6. Ia alumni  dari ??? (aduh lupa lagi, nanti diedit lagi deh PARAH!!! Maaf ya Jodi). Jodi mengikuti eskul karate dan PMR.

8.      Ari Danu S. X IPS 3. Ia alumni  dari SMP Negeri 2 Kuningan. Ari mengikuti eskul SMANDA Nada, Padus, dan voli. Orangnya baik, penurut, terkadang kurang inisiatif, dan cukup rajin.

Sekian tentang Terbentuknya Sangga Pattimura. Cukup rumit namun penuh makna bisa berada di sangga ini. Semoga ke depannya dapat lebih baik lagi. Mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan dan terima kasih atas perhatiannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar