Senin, 11 Juli 2016

Tugas B. Indonesia “Membuat Surat Balasan Negosiasi” K13



HENRY COLLECTION
Jalan Raya Ciamis 190, Kuningan 45552
Telepon 082315431530 E-mail: egi.rais@yahoo.com
                                                                                                                                                12 Februari 2013
Nomor             : 9/02/HC/2016
Lampiran         : 2 Lembar
Perihal             : Balasan Permintaan

Yth. Bapak Haji Fathoni
Jalan Arujikartawinata 16
Jakarta

Dengan hormat,
            Dengan surat ini saya menyampaikan banyak terima kasih, karena anda ingin bekerja sama dengan saya. Kain batik tulis yang anda tawarkan memang memiliki kualitas yang sangat baik dengan harga yang cukup murah. Dari beberapa contoh kain batik tulis yang anda kirimkan, saya hanya akan mengajukan permintaan kain batik tulis yang memiliki harga yang cukup bersaing. Berikut ini saya kirimkan daftar lengkap permintaannya beserta lembar persetujuannya.
Saya akan membelinya dengan jumlah total seratus dua puluh kodi dan saya harap anda memberikan potongan harga yang sesuai dengan pembelian tersebut. Saya akan membayar terlebih dahulu setengah dari harga yang disepakati dan sisanya akan saya bayar setelah barang yang dipesan telah sampai di tempat. Jika produk yang saya beli dari anda cukup bersaing di pasaran, maka saya akan mengajukan permintaan lagi dengan jumlah yang lebih banyak.
            Demikian surat balasan ini saya buat. Saya harap kita dapat bekerja sama dengan baik.

Hormat saya,

Henry Tompsons




Sumber: Tugas B. Indonesia “Membuat Surat Balasan Negosiasi” (Buku Paket hal. 142)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar